Senin, 31 Juli 2017

Pelatihan Pengembangan, Pelatihan SDM Perusahaan, Pelatihan SDM Terbaik

Pelatihan Pengembangan, Pelatihan SDM Perusahaan, Pelatihan SDM Terbaik


Pelatihan-SDM-Perusahaan-Pelatihan-SDM-Terbaik-Pelatihan-Pengembangan-Pelatihan-Motivasi-Pelatihan-Perusahaan-2


Membawakan seminar motivasi pegawai atau seminar motivasi karyawan memerlukan pendekatan tersendiri. Ada pula yang menyebutnya seminar motivasi kerja. Biasanya, yang dibahas lebih pada produktivitas kerja, motivasi kerja, dan etos kerja, lalu dikemas dalam bentuk in-house seminar atau in-house training. Bagi organisasi, ini bagian dari pelatihan dan pengembangan SDM.

Seminar motivasi bisnis atau seminar motivasi wirausaha, tentu saja memerlukan pendekatan yang berbeda. Baik secara teori maupun pengertian. Mengelola produksi dan penjualan dalam skala UKM, biasanya itulah yang sering dibahas, lalu dikemas dalam bentuk public seminar. Dari segi skala, kadang berupa seminar nasional, kadang berupa seminar internasional.

Sekali lagi, kedua-duanya berbeda walaupun sama-sama seminar motivasi diri atau seminar motivasi sukses. Perlu digarisbawahi, isinya bukan sekadar seruan-seruan penuh semangat, melainkan juga inspirasi-inspirasi dan hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai tema lain, seperti seminar perubahan, seminar penjualan, seminar otak kanan, seminar pencapaian target, seminar MPP, dan lain-lain.

Pelatihan Pengembangan, Pelatihan SDM Perusahaan, Pelatihan SDM Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar